Selasa, 25 Oktober 2011

PERNYATAAN KEASLIAN TULISAN


PERNYATAAN KEASLIAN TULISAN

Yang bertanda tangan di bawah ini
Nama                           :   Tri Hermanto
NPM                           :   07411.220
Program Studi              :   Pendidikan Matematika
Fakultas                       :   Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
Menyatakan dengan sebenarnya, bahwa skripsi yang saya tulis ini benar-benar merupakan hasil karya saya sendiri, bukan merupakan pengambilan tulisan atau pikiran orang lain yang saya akui sebagai tulisan atau pikiran saya sendiri.
Apabila di kemudian hari terbukti atau dapat dibuktikan skripsi ini plagiat, maka saya bersedia menerima sanksi atas perbuatan tersebut.



Madiun,  Juni 2011
Yang membuat pernyataan,



TRI HERMANTO
NPM. 07411.220


Tidak ada komentar:

Posting Komentar