Selasa, 25 Oktober 2011

kata pengantar


KATA PENGANTAR

Puji Syukur Alhamdulillah kehadirat Alloh SWT yang telah memberikan rahmat serta hidayah-Nya sehingga skripsi yang berjudul “Penerapan Model Pembelajaran Think-Pair-Share Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematikapokok Bahasan Bangun Ruang Sisi Datar Pada Siswa Kelas VIII C SMP Negeri 1 Lembeyan Tahun Pelajaran 2010/2011”
Dapat diselesaikan dalam waktu yang telah ditetapkan. Skripsi ini diajukan dalam rangka memenuhi salah satu syarat dalam menyelesaikan Program Sarjana Strata Satu Pendidikan Matematika, FPMIPA, IKIP PGRI Madiun.
Penulis menyadari bahwa hanya dengan dukungan, bantuan dan kerjasama dari berbagai pihak skripsi ini dapat terselesaikan tepat pada waktunya. Oleh karena itu, pada kesempatan ini penulis menyampaikan ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada yang terhormat:
1.      Bapak Dr. Parji, M.Pd. selaku Rektor IKIP PGRI Madiun yang telah memberi kesempatan dan fasilitas demi terselesaikannya skripsi ini.
2.      Ibu Ir. Ani Sulistyarsi, S.Pd. M.M, M.Si selaku Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
3.      Bapak Drs. Sanusi, M.Pd. selaku Ketua Program Studi Pendidikan Matematika IKIP PGRI Madiun sekaligus Dosen Pembimbing II yang telah memberi petunjuk, pengarahan serta bimbingan kepada penulis.
4.      Bapak Drs. Sardulo Gembong, M.Pd. selaku Dosen Pembimbing I yang telah banyak membimbing dan mengarahkan penulis dalam menyelesaikan skripsi ini.
5.      Bapak Drs. Ismadi, M.Pd selaku Kepala SMP Negeri 1 Lembeyan yang telah memberikan  ijin penelitian.
6.      Ibu Mariyem, S.Pd selaku guru mata pelajaran matematika SMP Negeri 1 Wungu yang telah memberikan waktunya untuk melakukan penelitian.
7.      Bapak dan Ibu tercinta atas segala bantuan, dukungan dan do’anya sehingga penulis dapat menyelesaikan skripsi ini.
8.      Semua teman-teman mahasiswa khususnya pendidikan matematika angkatan 2007 dan semua pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung dalam penulisan skripsi ini.
Penulis menyadari bahwa skripsi ini masih banyak kekurangannya, untuk itu diharapkan perbaikan melalui saran dan kritik dari semua pihak demi kesempurnaan skripsi ini.
Penulis mengharapkan semoga skripsi ini bermanfaat bagi semua pihak yang memerlukan khususnya untuk jurusan pendidikan matematika, dan masyarakat pada umumnya.


Madiun,   Juli 2011




Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar