Selasa, 25 Oktober 2011

surat lamaran kerja


                                                                                                Magetan, 08 September 2011
Hal : Permohonan Pekerjaan

Kepada :
Yth : Kepala Sekolah
SMP Persatuan Maospati
Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini saya :
Nama                           :
Tempat, tanggal lahir     :
Jenia Kelamin               :
Agama                         :
Pendidikan terakhir       :
Alamat             :
Telepon                        :

Dengan ini saya mengajukan permohonan pekerjaan kepada Bapak/Ibu agar dapat diterima sebagai Guru Tidak Tetap (GTT) bidang studi Matematika di SMP Persatuan Maospati. SebagAi bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
1.      Foto copy Ijasah terakhir
2.      Foto copy KHS (Kartu Hasil Studi) semester akhir
3.      Foto copy KTP
4.      Pas photo ukuran 3x4cm sebanyak 2 (dua) lembar

Demikian permohonan ini saya buat dan besar harapan saya untuk dapat diterima menjadi Guru Tidak Tetap di SMP Persatuan Maospati Magetan.
Atas perhatian saya sampaikan teri kasih
Hormat saya

Tri Hermanto


Tidak ada komentar:

Posting Komentar